nyoba' ajer ngeblog ca'na pas pangajeren kuliah,mandheren amanfaathe.amin. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berguru kaya pada wanita



BERGURU KAYA PADA WANITA !
Wanita-wanita pengusaha hebat didalam dan luar negeri
Teladani kisah-kisah inspirasional perjuangan mereka untuk sukses

Dalam dunia bisnis tidak mengenal perbedaan pria dan wanita ! keduanya memiliki peluang dan potensi yang sama untuk eksis dan sukses dalam bisnis. Tentunya, kesuksesan itu tidak diperoleh secara instan, melainkan melalui proses, perjuangan, dan kerja keras.
Bukti kehebatan para wanita dalam dunia bisnis sudah diakui di dalam negeri maupun dalam negeri. Dan, itu bisa anda temukan dalam buku yang satu ini yang berjudul berguru kaya pada wanita.
Sebut saja mooryati soedibyo, beliau adalah salah satu wanita pengusaha dari dalam negeri. Semula beliau merintis usaha pembuatan jamu di garasi rumahnya dengan bermodalkan uang sebesar Rp 25.000,00. Namun,  berkat keuletannya udaha tersebut melejit menjadi PT Mustika Ratu. Perusahannya ini tidak hanya terkenal di indonesia melainkan juga di seantero jagad.
Adapula kisah inspiratif dari pengusaha wanita lain yang berasal dari luar negeri. Salah satuny adalah rythh handler, sang penemu boneka Barbie. Ide briliannya itu muncul  saat I beliau mengamati si buah hari kerap mebemain boneka kertas bayi, tetapi dimainkan dengan peran wanita dewasa. Akhirnya, ia pun memproduksi boneka cantik dengan beraneka ragam kostum aduhainya, yang disebut Barbie. Hingga kini, boneka Barbie sangat termasyhur dan sering dimainkan anak-anak di seluruh dunia.
Kisah mereka hanyalah sepenggal kisah inspiratif dalam buku ini. Masih banyak kisah lainnya yang siap menghantar anda menjadi pembisnis sejati dan sukses, jika anda sungguh-sungguh berguna berguru kepada mereka !
Jadi, jangan malu berguru pada kedahsyatan para wanita super ini dalam berbisnis !! bagi para wanita khususnya mulailah kita mengembangkan kreatifitas kita dalam dunia bisnis, kita juga punya cita-cita kita juga punya hobby yang semuanya bisa kita jadikan sebagai bisnis untuk menambah kebutuhan keluarga nantinya.
Selamat membacaaa……!!!....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: