nyoba' ajer ngeblog ca'na pas pangajeren kuliah,mandheren amanfaathe.amin. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lamia gadis yang terluka



LAMIA GADIS YANG TERLUKA

Perempuan selalu memiliki sedikit pilihan, bahkan seringkali tidak memiliki pilihan. begitupun dengan LAMIA. Kehidupannya tidak menemukan pilihan, lamia hanya mengikuti apa yang waktu katakana, berjalan dengan ketidak ada pilihan.
Hati LAMIA terluka ketika ibunya tiada, dan kemudian ayahnya hendak menjual took buku kesayangannya. Saat ibunya tiada lamia hanya tinggal bersama sang ayah, tak banyak yang LAMIA lakukan bersama sang ayah yang tidak punya pekerjaan apa-apa setelah mengalami kebangkrutan, hanya sebuah took buku yang begitu berharga begitu cintanya LAMIA terhadap toko buku milik ayahnya.
Bagi LAMIA, buku merupakan bagian dari sejarah hidup, Lenyapnya buku membuat separuh jiwanya terbang. Di tambah lagi sang ayah mengajak lamia pindah ke desa. Disaat sang ayah di fonis mengidap penyakit dan di sarankan oleh dokter untuk hidup di pedesaan mau tidak mau LAMIA harus mengikuti saran dokter, karna dalam hidupnya sudah tidak ada siapa-siapa lagi saudaranya pun tidak mungkin LAMIA panggil untuk pulang.
Ia tinggalkan cita-cita yang hendak digapainya, Dalam dunia patrikal seorang anak memang harus patuh terhadap orang tuanya. Akhirnya pun LAMIA berpindah ke desa, tak lama kemudian LAMIA pun mendapatkan pekerjaan disalah satu perusahaan sapi perah milik seorang saudagar kaya yang janda.
Nevel yang menyentuh hati ini akan mengajak berdelancar melayari kehidupan LAMIA, perempuan gigih yang tak koyak oleh berbagai goresan hidup. bagaimana tidak kehidupan LAMIA selalu di uji kesabarannya, tak lama LAMIA bekerja dalam perusahaan itu semua masalah menghampiri kehidupan LAMIA dengan kehilangan piala-piala perak milik perusahaan itu.
Dalam masalahnya ini kebetula sekali LAMIA sedang jatuh hati kepada cucu pemilik perusahaan ini, dan parahnya lagi yang begitu gencar mencurigai LAMIA sebagai pelaku dari pencurian ini adalah adlam cucu pemilik perusahaan ini yang LAMIA dukai.
Sungguh hari LAMI sangat terluka ketika cucu pemilik perusahaan ini mengusulkan penggeledahan pada rumah LAMIA, saat itu pun  hati LAMIA menjadi galauuu……
Mau tau bagaimana ceritanya beli bukunya dong yang di terbitkan oleh NAVILA Yogyakarta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: